Label: , , , ,

Maia Sudah Sebulan Tinggal dengan Anak-Anak



BERITA KITA - Seiring perjalanan waktu, hubungan Maia Estianty dengan mantan suami, Ahmad Dhani, mulai mencair. Ketiga anak mereka diizinkan Dhani tinggal di rumah Maia.

Sesuai keputusan hakim pada 23 September 2008, seharusnya hak asuh anak jatuh ke tangan Maia. Hasil putusan Mahkamah Agung pada 12 Januari 2011 juga menguatkan hak asuh anak untuk Maia.

Namun, Dhani tak mau menyerahkan anak-anak kepada Maia. Sempat terjadi pergolakan hubungan Dhani-Maia karena berebut hak asuh anak. Kini, hubungan Dhani dan Maia tak lagi seperti anjing dan kucing. Dhani mulai luluh hatinya.

"Kabar mereka, alhamdulillah baik. Al, El dan Dul sekarang sering berkunjung dan menginap ke rumah Maia. Dari Dhani sendiri yang mengizinkan. Bahkan, Al sudah tinggal serumah dengan Maia sekarang. Sudah sekira satu bulan lebih," ungkap guru spiritual Maia, Umi Nung, saat dihubungi okezone, Kamis (16/6/2011).

Bagaimana perasaan Maia akhirnya bisa berkumpul dengan ketiga darah dagingnya? Tentu saja bahagia. Tak sia-sia Maia membangun rumah mewah lengkap dengan kolam renang dan kamar tidur bagi ketiga anaknya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Saya sedang bahagia. Kemarin bantuin anak-anak bikin tugas. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai bisa bertemu anak-anak. Hubungan dengan anak-anak mulai lancar karena anak-anak sudah mulai tidur di rumah saya," ujar Maia di Studio RCTI, Jakarta Barat, 30 Mei 2011.

Dhani juga pernah mengakui, tak mau memaksakan kehendak kepada Al, El, Dul harus tinggal bersamanya. Apalagi, anak-anak sudah beranjak dewasa sehingga sudah bisa mengerti pembagian waktu yang dirasa tepat.

"Ya sesuka-suka dia saja. Kadang di rumah temannya. Kalau saya sih terserah dia. Kan memang dari awal saya demokratis dengan hal ini. Saya rasa saya sudah cukup memberikan jiwa kelaki-lakian kepada mereka, sehingga saya tidak terlalu ngotot Al harus tinggal di rumah saya atau bundanya. Saya berikan pilihan kepada anak saya," ujar Dhani di Studio RCTI, Jakarta Barat, 26 Mei 2011.

Sumber Berita kita : okezone.com

0 komentar:

Popular Posts

 
Berita kita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters