Label: , , ,

Ngurus Anak, Salah Satu Hobi Ahmad Dhani



BERITA KITA - Mengurus anak tanpa didampingi seorang istri tak membuat pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kesulitan. Dirinya memang mengasuh ketiga anaknya setelah perceraiannya dengan Maia Estianty. Dhani pun berusaha untuk menjadi ayah yang baik.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang baik buat anak saya, yang dulu tidak saya rasakan, saya ingin berikan yang terbaik," ucap Dhani saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) malam.

Baginya, mengasuh dan memberikan pendidikan kepada anak tak ubahnya seperti hobi. Oleh sebab itulah Dhani begitu enjoy saat selalu berinteraksi dengan Al, El dan Dul. "Laki-laki kan punya banyak hobi, seperti moge, mobil balap, hobinya main perempuan. Hobinya kan laki-laki banyak, kesenangan saya itu memang banyak. Dan mengurus anak tak lebihnya seperti hobi saya," lanjutnya.

Bos Republik Cinta Manajemen ini pun terus menyiasati waktunya untuk lebih banyak di rumah. Karena diakui, salah satu kesulitan mengurus anak adalah masalah waktu. "Kesulitannya waktu, karena saya kerja. Seandainya saya enggak bekerja saya pasti urus anak saja. Atau kalau royalti saya 50 juta dollar, ya sudah saya enggak kerja lagi karena saya ingin selalu di rumah, ngurus anak," tuturnya.

Untuk menyiasati agar punya waktu di rumah bersama buah hatinya, Dhani punya cara tersendiri. "Makanya saya bikin studio di rumah, biar bisa latihan di rumah, jumpa pers di rumah, kalau jumpa pers di luar kan buang waktu sekitar 2 jam," pungkas Dhani.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

2 komentar
Label: , , ,

Waktu Pernikahan Iko Uwais dan Audy Sudah Ditentukan



BERITA KITA - Pertemuan antara keluarga Iko Uwais dan Audy Item ternyata sudah membicarakan perihal hari pernikahan mereka. Menurut Evie Aquanthie Aziz, ibunda Audy, pada pertemuan tersebut kedua belah pihak keluarga sudah menentukan tanggal penikahan mereka, namun Evie menolak untuk memberitahukan.

"Sudah, tapi tante belum bisa buka sekarang. Iko kan 4 bulan ini harus ke Amerika, Audy juga masih banyak kontrak yang sudah ditandatangani. Jadi ya nunggu mereka", ujarnya saat dihubungi, Senin (5/6/2012).

Sejauh ini, baru tanggal akad nikah saja yang dibicarakan. Untuk resepsi, menurut Evie harus dibicarakan lagi, karena butuh persiapan yang cukup matang. "Baru bicara akad aja. Kalau resepsi kan harus lebih detail lagi, sudah bukan keluarga lagi yang hadir tapi kerabat dan lain-lain", katanya.

Ketika ditanya, apakah akadnya akan dilaksanakan setelah lebaran, Evie masih belum mau terbuka soal itu. "Bisa sebelum, bisa sesudah lebaran he...he...he.... Tapi pasti nanti kita kasih tahu," tandasnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , , ,

Teuku Wisnu Ingin Kembangkan Usaha Travel



BERITA KITA - Usaha jasa travel perjalanan yang telah dimiliki oleh Teuku Wisnu rupanya tak lantas membuatnya puas. Kekasih Shireen Sungkar ini masih ingin melebarkan sayapnya menjadi seorang enterpreneur.

Kendati demikian, Wisnu masih belum memiliki usaha yang dibuat bersama sang kekasih karena lebih sering bekerjasama dengan temannya. "Pure berdua belum, tapi bareng sama teman-teman," ungkap Wisnu.

Saat ditemui di studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Wisnu merasa dirinya belum memikirkan untuk menjadi seorang pengusaha. "Mau usaha pasti harus punya modal, kita harus punya ide menarik, sehingga investor mau tanam modal," tukasnya.

Meskipun begitu, Wisnu menginginkan memodali usahanya dari keringat sendiri. "Kalau saya lagi punya rejeki, kenapa enggak pakai sendiri," ucapnya.

Bagi Wisnu dan Shireen, usaha yang dijalankan adalah sebuah investasi masa depan. "Iya ini investasi. Bisa ditaruh di mana-mana, salah satunya ini," kata Wisnu.

"Biasanya artis foya-foya, dapatin uangnya mungkin enggak susah. Orang kan enggak selalu di atas, kita harus siap apapun nanti yang terjadi. Harus siap apapun yang ke depannya nanti," tambah Shireen.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , , ,

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Buka Usaha Travel



BERITA KITA - Banyaknya nama baru yang muncul dalam dunia hiburan Indonesia, membuat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar harus memutar otak agar selalu mendapat pemasukan. Salah satu usaha yang sedang mereka kembangkan adalah usaha travel.

"Iya, benar, bikin usaha travel, lokal dan internasional," kata Wisnu saat ditemui di studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Walau akhirnya membuka usaha travel, namun sebenarnya rencana awal Wisnu adalah membuat usaha di bidang kuliner. "Tadinya buka di F&B, teman ngajak buka travel," tandasnya.

Hobi Wisnu dan Shireen yang menyukai travelling menjadi alasan mendasar pasangan kekasih ini membuka usaha di bidang jasa travel. "Gue suka travelling, Shireen juga," kata Wisnu.

"Shireen sering. Mau banget travelling," ujar Wisnu. "Aku suka tempat-tempat aneh. Dia suka yang saya racunin," kata Shireen sembari tertawa.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Gaet Pengusaha, Jill Gladys Nikah Tahun Ini?



BERITA KITA - Hampir 3 tahun sendirian menjalani hidup, Jill Gladys akhirnya sedang ‘pedekate’ dengan seorang lelaki. Diakui olehnya sosok lelaki yang sedang dekat dengannya ini adalah bukan dari kalangan entertainment, namun seorang pengusaha.

"Dia pengusaha, bukan dari kalangan artis. Karena aku juga enggak mau punya pendamping yang sama-sama dari dunia entertainment," ucapnya saat dijumpai di Intermezzo, MNCTV, Jalan Pintu I TMII, Jakarta Timur, Senin (4/6) malam.

Pengusaha ini, menurut Jill, karakter dan pembawaannya sangat baik dan sayang dengan anaknya. "So far sih oke. Sejauh ini masih oke kok karakter dan pembawaannya dia ke hidup aku. Dia baik dan pengertian. Dia juga sayang sama anakku," lanjutnya.

Meski tak merasa trauma, namun kegagalan dengan pernikahan yang pertama membuat Jill untuk merasa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Makanya wanita bernama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja ini tak mau terlalu buru-buru untuk membina rumah tangga lagi.

"Trauma enggak, tapi aku emang perlu penjajakan lebih lama aja. Yang namanya pernah gagal berumah tangga, aku enggak mau gagal lagi untuk yang kedua kalinya. Aku memang enggak mau buru-buru, takut gagal. Aku enggak mau cepat-cepat bukan karena milih yang gimana-gimana, tapi memang banyak pertimbangan aja," tambah Jill.

"Yang penting dia harus sayang sama anak aku, itu prioritas aku banget untuk cari pendamping. Kalau misalkan udah matang semua, tahun ini (menikah) kenapa nggak," tegasnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Liburan, Shelomita Bebaskan Anak Untuk Tidur


BERITA KITA - Libur sekolah pun sudah di depan mata, para orang tua bersiap menyambut hari tersebut, terutama bagaimana mengisi liburan itu sebaik-baiknya. Salah satu orang tua yang juga selebritas, Shelomita, mengatakan bahwa mengisi liburan anak-anak tak melulu pergi ke luar kota.

Di Jakarta, menurutnya, masih banyak lokasi liburan yang dapat dikunjungi. "Liburan gak harus pergi ke luar rumah. Cari di Jakarta pasti ada dan gak harus ke luar ngeri," katanya di media launch Cool Weekend Selection Campaign di Birdcage, bilangan Wijaya, Jakarta Selatan.

Ditambahkan ibu empat anak ini, sebisa mungkin liburan diisi kegiatan kreatif di luar ruangan. Hal tersebut dapat merangsang motorik dan otak pada anak. "Berpetualang, kayak mandi kerbau dan sebagainya. Mending kayak gitu, di mana tiap hari hal-hal itu gak bisa dilakukan. Yang penting sebagai orang tua mesti kreatif," ungkapnya lagi, Kamis (31/5).

Bahkan sebenarnya tidur bersama anggota keluarga lain dapat dijadikan sarana berlibur. "Kalo pas libur dibebaskan tidur semuanya," imbuhnya lalu tersenyum.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , , , ,

Demi Buah Hati, Ustadz Guntur Bumi Siap Begadang


BERITA KITA - Kehadiran Azzahra Asyila di tengah rumah tangga Puput Melati dan Ustadz Guntur Bumi rupanya sudah dinanti-nantikan oleh keluarga besar keduanya. Malam tadi, Puput Melati sukses menjalani operasi caesar setelah mengalami kontraksi pada siang harinya.

"Tadi begitu lahir bayi langsung inisiasi dini. Karena dioperasi, jadi dingin. Tapi tadi sudah didekatkan ke ibunya. Ditaruh di dada ibunya, anteng," ujar Ustadz Guntur saat ditemui di RS Pondok Indah, Sabtu (2/6).

Lebih lanjut Ustadz Guntur menyatakan bahwa ia sangat bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran buah hatinya ini. Ia berharap sang bayi akan menjadi penerus sesuai yang diharapkan. "Saya nunggu udah lama, keluarga di Semarang juga udah nunggu lama. Alhamdulillah ada yang akan meneruskan kegiatan dakwah. Alhamdulillah Allah memberikan rizki yang tidak terhingga," tuturnya senang.

Nantinya, dirinya pun akan siap untuk mengurus sang buah hati siang dan malam. "Saya siap begadang, kebetulan ada anak angkat yang masih kecil-kecil. Jadi sudah terbiasa," pungkasnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Sugesti, Bikin Shelomita Langsing


BERITA KITA - Jika pada umumnya wanita setelah melahirkan akan mengalami peningkatan berat badan, tidak demikian yang terjadi pada Shelomita. Padahal untuk makanan dia tidak memiliki pantangan, termasuk rutin mengonsumsi es krim.

Menurutnya, tidak meningkatnya berat badan walau banyak makan karena dia mempunyai metabolisme yang unik. "Gimana caranya makan es krim biar gemuk? Kebetulan saya punya metabolisme bagus. Jadi kalo kebanyakan akan gampang ke belakang," katanya di Birdcage, kawasan Wijaya, Selatan bagian Jakarta.

Selain itu, positive thinking serta mengasuh anak dinilai membantu menurunkan berat badan. "Pokoknya kalo semua itu dijalankan, mudah-mudahan berat badannya bisa turun," sambungnya lagi pada hari Kamis (31/5).

Padahal Shelomita pernah kegemukan ketika duduk di bangku SMA. Namun karena dirinya berpikir positif saat bercermin, maka akan berpengaruh pada berat badan. "Saya pernah gemuk di SMA. Lalu dalam diri kalo ngaca selalu bilang saya cantik dan bagus, ternyata berhasil dan pengaruh," jelasnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , , , ,

Sean Idol: Veto Juri Karena Tuhan


BERITA KITA - Babak lima besar Spektakuler Show INDONESIAN IDOL 2012 yang mengangkat tema The Fabulous 5, akan jadi pengalaman tak terlupakan untuk Sean. Finalis yang memiliki nama asli Kamasean Y. Matthews ini sempat menangis karena harus meninggalkan panggung INDONESIAN IDOL. Namun para juri Idol, Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memberikan veto kepulangan Sean.

Saat ditemui usai acara tersebut, Sean seakan masih tak percaya dirinya mendapat hak istimewa dari para juri. Bahkan saat diwawancara pun, ia masih tak kuasa menahan tangis gembira. Menurutnya, ini semua karena campur tangan Tuhan.

"Tuhan baik banget. Aku bersyukur banget Tuhan menggerakkan hati para juri. Dalam satu season hanya ada satu hak veto," jelas Sean yang masih terisak-isak saat ditemui di studio Kebun Jeruk, Jakarta Barat (1/6).

Walaupun mendapat hak veto, namun kontestan asal Jakarta ini tak merasa dianak-emaskan oleh para Juri. Sean mengatakan, ia sudah pasrah jika harus pulang dari kontes INDONESIAN IDOL 2012.

"Aku sudah bikin janji sama diri sendiri, aku tetap akan ngejar mimpi aku, mewujudkan perkataan Mas Anang dan Mas Dhani untuk go international," tutur Sean.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Darius Sinathrya: Kualitas Tidur Anak Ditentukan Dua Hal


BERITA KITA - Sebagai seorang ayah dari 3 orang anak, Darius Sinathrya tentunya menginginkan kualitas tidur untuk anak-anaknya yang baik. Di temui saat menghadiri acara Pampers Happynesia di kawasan Senayan III, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6) sore.

"Sebagai orang tua pingin happy, yang bikin ortu happy itu ya babynya, caranya mereka punya kualitas tidur yang bagus. Kalau baby nya sudah tidur, mami sama papinya happy kan," ucapnya.

Menurut suami dari Donna Agnesia itu, ada dua hal kualitas anak-anaknya agar bisa tidur dengan nyenyak. “Kalau baby bangun karena dua hal, lapar atau haus, kedua merasa enggak nyaman ketika popok yang dipakai sudah penuh, terus iritasi, dan buat baby bangun terus," paparnya yang tidak munafik kalau mempunyai anak itu sangat repot.

“Kalau dibilang repot ya pasti repot ya. Aku memang enggak selalu bersentuhan dengan mereka karena kan aku juga syuting dan pulang malam ya, biasanya saya pulang jam 23.00 waktu itu di mana mereka bangun, jam 23.00-01.00,” akunya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Nicholas Saputra Sejak Kuliah Suka Olahraga Ekstrem


BERITA KITA - Bergiat di alam bebas bukan hal asing bagi aktor Nicholas Saputra. Walau baru sekarang media memberitakan aktivitasnya itu, namun sesungguhnya kegiatan penuh risiko dan ekstrem itu sudah dijalani sejak masa kuliah.

"Sudah lama banget ya, sejak lulus kuliah karena lebih banyak waktu. Sebelumnya sudah pernah juga. Kalau zaman kuliah kan sangat terbatas waktunya," ungkap Nicholas Saputra, di Futsal Kuningan Village, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Dia mengaku, olah raga ekstrem yang digeluti saat ini lebih banyak diving. Beberapa lokasi penyelaman pun disambangi pasangan akting Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Kalau harus diving sepertinya sudah semua ya. Kalau di luar negeri ke Kuba bulan Februari, Peru, Brazil minggir-minggir bukan major karena sudah pernah dikunjungi," urainya sambil tersenyum.

Kendati sudah banyak lokasi mancanegara yang telah dikunjungi, namun spot penyelaman dalam negeri pun tak lupa tetap menjadi lokasi kebanggaan. Nicholas, yang belum lama ini diving di Flores, juga menyempatkan wisata kuliner di setiap daerah yang dikunjungi.

"Minggu lalu ya terakhir ke Flores, diving seperti biasa. Kalau kulinernya suka juga cari. Biar ada pengalaman," imbuhnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , , ,

Nia Ramadhani Lahirkan Seorang Putri


BERITA KITA - Kabar bahagia datang dari pasangan pengusaha Ardie Bakrie dan artis Nia Ramadhani. Hari ini, Sabtu (2/6) Nia Ramadhani telah melahirkan seorang putri cantik bernama Mikhayla Zalindra Bakrie pada pukul 07.25 tepat di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami, Mikhayla Zalindra Bakrie, pada hari Sabtu, 2 Juni 2012, pukul 07.25.wib," ujar Yasmin salah satu kerabat dari Ardie dan Nia melalui Blackberry Messenger, Sabtu (2/6).

Putri dengan berat 3 kilo dan panjang 48 cm dalam kondisi sehat, begitu juga dengan sang bunda.

"Dengan berat 3130 gr dan panjang 48 cm. Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ungkapnya lagi.

Selamat atas kelahiran anak pertama Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani!

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Menjelang Pernikahan, Catherine Wilson Khatamkan Al Quran


BERITA KITA - Sehari menjelang pernikahannya, artis serta model cantik Catherine Wilson mengadakan pengajian di rumahnya bilangan Jati Padang Raya No.5A, Jakarta Selatan, Kamis (31/5) sore.

Pengajian yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat ini ditujukan untuk mengkhatamkan Alqur’an. "Hari ini acara aku pengajian khatam al quran untuk mendoakan besok saya akan akad nikah. Ungkapan rasa sukur saja," ucap Keket di kediamannya.

"Rasa berdebar bercampur bahagia sudah di rasakan oleh model bertubuh semampai itu sejak beberapa hari lalu. Perasaannya deg-degan ya dan bahagia sekali akhirnya saya melepas masa lajangnya," ungkapnya.

Bukan hanya di rumah Keket saja, pengajian serupa pun dilaksanakan di kediaman calon mempelai pria dengan tertutup.

"Iya di Malang ada juga acara pengajian. Iya karena memang nggak ingin mengekspos," ucapnya yang harus dipingit untuk persiapan besok.

"Iya juga sih biasanya tiap hari saya foto-foto tapi hari ini dipingit," tandasnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar
Label: , ,

Nunung Srimulat Nikah Setelah Lebaran


BERITA KITA - Tiga kali gagal membina rumah tangga, tidak membuat pelawak Nunung Srimulat trauma untuk kembali menikah. Namun pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu mengaku berhati-hati dalam menentukan calon pendamping hidupnya.

"Saya nggak trauma sih, cuma lebih berhati-hati saja. Dua tahun baru saya berani nikah lagi. Karena yang nikah sudah bukan perawan dan perjaka," ujar Nunung saat promo film Sule Ay Need Yu yang dibintanginya bersama Sule dan Andre Taulany di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2012).

Kini ibu dua anak itu telah menemukan calon pendamping hidupnya, dan tengah persiapan mengakhiri masa menjandanya. Dia akan menikah dengan duda dua anak, bernama Iyan Sambiran, yang tidak lain manajernya sendiri.

Nunung pun tidak merencanakan sebuah pesta mewah, terpenting menurutnya pernikahannya dengan Iyan sah di mata Tuhan.Selain itu, dirinya juga masih memiliki kewajiban untuk menikahkan anak-anaknya yang semua memang belum ada yang berumah tangga.

"Anak juga pada belum nikah, pestanya kecil-kecilan saja. Yang penting sah di mata Tuhan," katanya.

Besar harapan bagi Nunung, pernikahannya dengan Iyan akan menjadi pernikahan terakhir sampai maut menjemput. Pernikahan mereka akan digelar usai lebaran, akan tetapi urusan tanggal masih belum ditentukan.

"Kapannya itu habis lebaran, tanggalnya belum. Tapi meskipun nggak besar-besaran juga mikir, jadi lagi sakit nih drop. Semalem cek tekanan darahnya lagi drop, sekarang mau cek lagi," paparnya.

Sumber Berita kita : kapanlagi.com

0 komentar

Popular Posts

 
Berita kita © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters